Gelar Silaturahmi Kebangsaan PKS Kota Ambon Sambangi MUI

AMBON,PG.COM : Ketua Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Ambon Yusuf Wally yang didampingi pengurus Kota dan pengurus kecamatan menggelar silaturahmi kebangsaan.

kali ini PKS kota Ambon berkunjung kedewan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kantornya pada Selasa (31/5/2021).

Dalam pertemuan tersebut,dikenalkan jajaran pengurus baru DPD PKS Kota Ambon kepada MUI kota Ambon.”Tidak hanya itu, berbagai diskusi dan Masukan juga dibicarakan terkait dengan Rumah potong hewan yang berada di pasar mardika ,agar dapat direlokasikan,”ujarnya.

Lebih lanjut Dalam silaturahmi ini bermaksud membahas tentang,keperluan masyarakat pada lahan pemakaman yang sangat terbatas, serta masalah keumatan yang perlu menjadi perhatian bersama antara MUI Kota Ambon dan PKS.

Ketua MUI Kota Ambon Dr.. Mohamad Rahayamtrl menyatakan bahwa PKS dan MUI memiliki pandangan yang sama mengenai keumatan, agar perlu bersinergi untuk melakukan pembinaan terhadap umat di kota Ambon.

Pembinaan terhadap umat tersebut perlu menjadi perhatian bagi partai politik dalam hal ini PKS,”ujar ketua MUI kota Ambon.

Ketua MUI Dr.Mohammad Rahayamtel, menuturkan, terdapat komitmen bersama untuk melawan segala bentuk permasalahan masyarakat. sehingga perlu memperbanyak kegiatan keagamaan dalam hal pembinaan dan lakukan pembinaan ke tempat ibadah.

Rahayamtel dalam wawancara juga menambahkan Masih banyak tempat ibadah yang belum tersentuh kegiatan pembinaan, sehingga perlu lakukan sinergi antara partai politik dan MUI Kota Ambon, ucap Aleg Kota Ambon.

Pembinaan bagi para pemuda perlu dilakukan untuk mengurangi masalah masyarakat pada anak perempuan di Kota Ambon tutupnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *