DPD Partai Nasdem Gelar Rakorwil

AMBON,PG.COM : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW )Partai Nasdem Provinsi Maluku menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Islamic Center Kota Ambon.

Rapat Koordinasi Wilayah ini Diikuti oleh walikota Ambon Richard Louhenapessy , Sekda Maluku Kasrul Selang , dan anggota DPR dan DPD Partai NasDem dari seluruh Provinsi se-Maluku. Selasa (8/6/2021)

Dalam Sambutan Gubernur Maluku Murad Ismail yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Kasrul Selang pada pelaksanaan Rakorwil Partai Nasdem Maluku, mengatakan, Rakorwil yang digelar DPD Partai Nasdem Maluku merupakan momentum yang sangat penting, untuk itu ada beberapa yang harus diperhatikan oleh Partai Nasdem,”ujarnya

Beberapa hal yang menjadi perhatian yaitu sebagai Partai moderen, Nasdem terus berkembang ditengah dijadikan zaman, dengan pengalaman dan kematangan Partai tersebut sudah teruji.

Untuk itu Pemerintah Daerah merasa perlu meminta dukungan Partai Nasdem untuk mempersiapkan seluruh energinya membangun masyarakat

Lebih lanjut Kasrul mengatakan Rakorwil ini akan membahas berbagai persoalan mendasar kepartaian dalam rangka memperjuangkan kemajuan Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional dan Maluku sebagai Provinsi Kepulauan .

Sejauh ini kiprah Partai Nasdem dipentas politik bangsa bukan sekedar ada, namun lebih soal eksistensi yang tak pernah hilang oleh jaman

Dalam kesempatan itu Walikota Ambon Richard Louhenapessy ini juga menyampaikan bahwa ” Empat tahun yang lalu, partai ini memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai calon walikota Ambon, dan kepercayaan itu tidak di salahgunakan. Dari tergabung dengan fraksi koalisi tapi saat pemilu Nasdem menjadi fraksi otonom yang berdiri sendiri. Dan kepercayaan yang kedua adalah empat tahun memimpin kota, rakyat dan masyarakat kota ini mendapatkan 107 penghargaan. Baik secara internasional, Nasional, dan lokal.

“Saya sampaikan terimah kasih atas kepercayaan partai Nasdem yang telah memilih, mendukung, mengawal, mendampingi, serta kritik yang baik bagi perkembangan kota Ambon. ia juga berharap, partai Nasdem akan menjadi pemimpin di dewan kota dan tidak mungkin juga menjadi Pemimpin di kota ini dan Saya mengapresiasi kegiatan ini,”kata Lohenapessy

Sebelum menutup sambutan , Louhenapessy memberi pesan kepada kader Partai Nasdem bila tak bisa untuk memberi, jangan mengambil.
Bila mengasihi terlalu sulit, jangan membenci.
Bila tak mampu untuk menghibur orang, jangan membuatnya sedih.
Bila tak mungkin meringankan beban orang lain, jangan memberatkannya.
Bila tak sanggup memuji, jangan mencaci. Bila tak bisa menghargai,jangan menghina.

Dikesempatan yang sama ,Ketua DPW Partai NasDem Maluku Hamdani Laturua menuturkan, bila hari ini Partai NasDem di Provinsi ini bisa menggelar Rakorwil itu karena DPW NasDem Maluku diberi mandat untuk melaksanakan kegiatan tersebut ,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *