Babinsa Koramil 07/Haruku, Bantu Warga Bangun Pagar Masjid

MALTENG.PG.COM :  Anggota Babinsa Koramil 1504-07/P. Haruku Serka Burhan dan 2 orang babinsa lainnya melaksanakan gotong royong bersama masyarakat bangun pagar Masjid Nurul Yaqin yang berada di dusun Waimital Desa Pelauw Kecamatan Pulau Haruku, Kab. Maluku Tengah, Kamis (05/08/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 07/Haruku sebagai aparat kewilayahan terhadap desa binaannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan, gotong- royong dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Karya Bakti  ini merupakan bentuk Kegiatan sosial yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat teritorial bukan hanya babinsa, namun seluruh aparat teritorial harus berperan altif dalam menunjang tugas pokok satuan dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Burhan.

Sementara itu, Salah seorang tokoh agama selaku Imam Masjid Nurul Yaqin mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1504-07/P. Haruku yang telah membantu pembuatan pagar Masjid.

“Dengan hadirnya Bapak Babinsa ini sangat membantu kami, bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat warga dusun Waimital dalam bekerja pembangunan pagar, sehingga dapat cepat terselsaikan,” tutur bapak Imam masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *