Perindo Kota Ambon Gelar Dialog dan Rayakan HUT Perindo ke-7

AMBON,PG.COM : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Ambon menggelat  Dialog Politik dan Merayakan HUT Partai Perindo ke-7 Tahun 2021 yang berlangsung di gedung Sekretariat DPD Kota Ambon,Tantui Jumat (8/9/2021)

Dalam Dialog tersebut diantaranya ,Pengurus DPD dan Pengurus DPC se-Kota Ambon, dan hadir sebagai nara sumber dari KPU  Arifin Vino Matdoan , dengan Materi pelaksanaan pemilun serempak dintahun 2024,

Narasumber ke Dua ,Keua Pimpinan Wilayah Partai PERINDO Provinsi Maluku, M Isa Raharusn dengan materi Mengelola dan Kader simpatisan Partai sementara Ketua BO Hendrik Uneputty membahas terkait ADRT dan Sekertaris DPD Kota Ambon Novel Elminero dengan materi garis-garis besar Partai PERINDO .

Melalui dialog tersebut Vino Matdoan Pemateri KPU Kota Ambon mengatakan,Partai PERINDO patut di banggakan karena Partai PERINDO adalah Partai pendatang baru namun mampuh merebut 4 kursi  (satu Fraksi utuh).di DPRD Kota Ambon .

Oleh karena itu,menurutnya Pileg tahun 2019 ini berbeda dengan pileg di tahun 2024 mendatang karena akan beturutan dengan Pikada serempak,dengan demikian ,Kader dan Simapatisan Partai PERINDO, harus bekerja keras dan jangan duduk diam karena,kursi yang ada lebih mudah di perebutkan dari pada dipertahankan ,ucapnya .

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo M Isa Raharusun mengatakan, di saat ini rekrutmen Anggota Partai PERINDO menjadi perhatian kita bersama untuk tetap merekrut sebanyak mungkin dengan cara meyakinkan Partai Perindo ada di Hati Masyarakat .

Sehingga kursi Partai PERINDO yang ada di DPRD Kota/Kabupaten Saat ini maupun,Dua Kursi yang ada di DPRD Provinsi Maluku masih tetap kita pertahankan ,dan kita mampuh untuk menghadapi Verifikasi faktual nanti yang akan di lakukan oleh KPU. .

” Kita harus siap dari awal,agar supaya ketika di verifikasi oleh penyelenggara (KPU) kapan pun waktunya maka kami sudah siap untuk  menjalankan Verifikasi nanti ”

Selanjutnya dilanjutkan  dengan Perayaan HUT Partai PERINDO ke-7 tahun 2021 secara Virtual (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *