Ketua DPRD  Terima Kunjungan Kapolda Maluku

AMBON,PG.COM : Ketua DPRD Maluku  Lucky Wattimury  menerima kunjungan Kapolda Maluku  Irjen Pol. Lotharia Latief  ke DPRD Maluku.

Kunjungan tersebut,  berlangsung di ruang ketua DPRD Maluku Kamis 12/01/2022 dari pukul 09.00 wit hingga pukul 11.00 Wit.

Usai pertemuan Kapolda menyampaikan,kunjungan tersebut merupakan agenda untuk melakukan kordinasi terkait dengan tugas-tugas kamtibmas. Dan inti pembicaraan dengan pimpinan dewan juga, menyangkut percepatan investasi di Maluku  serta diskusi soal arahan presiden terkait dengan target vaksinasi di Maluku di mana baru mencapai 62 persen dan masih sangat rendah dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia..

Kapolda  menambahkan  dalam diskusi dengan pimpinan dewan juga dibicarakan soal peningkatan ekonomi nasional dan  masalah kesejahteraan rakyat.” Ujarnya

Dalam kesempatan yang sama pula Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury menjelaskan , pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolda di DPRD Maluku dan berterima kasih karena ada informasi-informasi yang penting disampaikan kepada pimpinan dewan.” Jelas

Selain itu juga ,Ketua Fraksi PDIP Benhur G Watubun yang dikonfirmasi soal adanya keberatan sejumlah pimpinan fraksi dan pimpinan komisi yang mengatakan bahwa agenda tersebut hanya melibatkan komisi I dan dirinya bersama pimpinan komisi I dan juga anggota komisi I telah diberitahukan.  “Jadi ini agenda dengan komisi I  kami sudah diberitahukan makanya kami hadir” terang Watubun. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *