Kapolda Harap Kamtibmas Selalu Kondusif

AMBON,PG.COM : Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum., kembali menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, Kamis (13/1/2022).

Kunjungan kerja Kapolda untuk bersilaturahmi ini didampingi Direktur Intelkam, Kombes Pol Rali Muskitta S.I.k, dan Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Drs. Muhamad Rum Ohoirat.

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Ketua DPRD Maluku, Drs. Lucky Watimury yang didampingi Wakil Ketua DPRD Rasyd E. Latuconsina, S.Pd dan Ketua Fraksi PDI, Benhur G Watubun ST.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada DPRD Maluku yang telah menyambut baik kedatangan untuk silaturahmi,” kata Kapolda saat pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Maluku.

Pada kesempatan itu juga, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini mengaku hari ini Kapolri akan menyambangi Kota Ambon.

“Kita akan kedatangan Bapak Kapori yang akan melaksanakan kunjungan kerja di provinsi Maluku terkait dengan penekanan Bapak Presiden dalam percepatan penanganan covid-19 di Polda Maluku, dan melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi anak di beberapa tempat di Maluku,” ungkapnya.

Orang nomor 1 Polda Maluku itu berharap melalui kunjungan silaturahmi itu akan dapat mempererat hubungan kerja sama, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *