Kapolri di Dampingi 8 Jenderal Pantau Vaksinasi Massal Anak

AMBON,PG.COM : Pelaksanaan vaksinasi massal khusus anak yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon, Kota Ambon,Provinsi Maluku,pada Jumat (14/1/2021) besok, akan di pantau langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemantauan pelaksanaan vaksinasi massal untukn anak di Maluku tersebut, merupakan salah satu agenda, Kapolri dalam kunjungan kerja ke Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Dengan menumpangi pesawat Batik Air, ID-8296, yang bertolak dari bandara internasional, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu, tiba bersama rombongan di bandara Internasional Pattimura, Kota Ambon, pada Kamis (13/1/2022), pukul 18.10 WIT.

Kapolri datang di Ambon tidak sendiri. Ia didampingi delapan jenderal, yaitu Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Asisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri, Irjen Pol Wahyu Hadininggrat, Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol Wahyu Widada, Asisten Logistik Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo, Kadiv TIK Polri, Irjen Pol. Slamet Uliandi, dan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri, Irjen Pol dr. Rusdianto, bersama sejumlah perwira menengah lainnya.

Kedatangan rombongan Kapolri langsung dijemput oleh Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI, Richard TH. Tampubolon, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku, beserta stakeholder lainnya.

Mantan Kabareskrim Polri itu berkunjung di ibukota provinsi Maluku ini untuk melaksanakan sejumlah agenda kegiatan. Diantaranya peninjauan vaksinasi covid-19 khusus anak.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengaku, Kapolri dan rombongan sempat beristirahat sejenak di VIP Bandara Pattimura, kemudian menuju Swissbell Hotel untuk beristirahat.

“Besok (Jumat) bapak Kapolri akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal khusus anak yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku.(PG-02)

Bagikan ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *