Babinsa Koramil-04/Salahutu Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

MALTENG,PG.COM : Babinsa Koramil 04/Salahutu, Kodim 1504/Ambon Serda Rahman turut serta kerja bakti dalam membantu pembuatan pondasi rumah warga di Dusun Bingkas, Neg. Tenga-tenga, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Minggu (23/01/2022)

Dalam rangka membangun Keakraban dan hubungan sosial bersama dengan masyarakat, hari ini Babinsa Serda Rahman turut serta dalam pekerjaan pembuatan pondasi rumah keluarga Bapak Hayat Tuharea, di Dusun Bingkas, Neg. Tengah-tengah, Kec. Salahutu, Kab. Malteng. “Ujarnya”

Babinsa mengatakan bahwa kerja bakti membantu warga bukan hanya membangun hubungan sosial namun tanggung jawab para Babinsa di wilayah untuk dapat mengatasi semua kesulitan warga masyarakatnya. “Tegas Babinsa”

Menurutnya, sumbangsi yang diberikan Babinsa kepada masyarakatnya adalah wujud tanggung jawab juga kiprah nyata dalam menopang pembangunan masyarakat, kehadiran dan peran Serda rahman mencermikan sikap sikap keprajuritan yang berjiwa Sapta Marga, Hal ini harus di tingkatkan demi mengupayakan kelangsungan dan tempat tinggal warga yang layak, sehingga sinergitas TNI Bersama dengan Rakyat juga semakin kuat. “Tegas Babinsa”

Disela-sela Kerja bakti tersebut Serda Rahman juga menghimbau kepada warganya agar selalu menerapkan Protkes dan membudayakan 5M untuk memutus mata rantai Covid 19 yang belum berakhir. “Himbaunya”

Serda Rahman mengatakan dalam mengupayakan kesejahteraan sosial kehidupan masyarakat sangatlah penting, Serda Rahman juga berupaya untuk selalu bersama sama dengan warganya dalam menciptakan wilayah yang Kondusif untuk kepentingan warga Dusun Bingkas, Negeri Tenga-tenga yang berkemajuan.ucapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *