Kakanwil Kemenkumham Maluku Pimpin Apel Perdana

AMBON,PG.COM : Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku melaksanakan Apel Perdana dan Halal bi halal setalah Cuti Bersama Idul Fitri. Bertempat di Rooftop Gedung Kanwil, yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, H. M. Anwar N. Senin (09/05/22).

Apel di Senin pagi yang dilaksanakan secara rutin ini, berbeda dari sebelumnya. Karena semenjak di resmikan nya Gedung Kantor Baru Kanwil Kemenkumham Maluku 26 April lalu, Apel Pagi dilaksanakan di Lapangan Upacara yang terletak di Rooftop gedung kantor dengan view teluk Ambon. Hal ini diharapkan Kakanwil menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai untuk bisa memulai rutinitas yang baru usai cuti bersama.

“Pagi ini kita melaksanakan apel perdana di gedung kantor yang baru, dengan nuansa baru, serta motivasi yang harus ditingkatkan. Maka dari itu saya mintakan kepada rekan-rekan sekalian untuk bisa di hari pertama kerja kita agar dalam pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.” Ujar Anwar

Pelayanan di Kanwil Kemenkumham Maluku bagi masyarakat di antara nya, Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Layanan Kenotarisan, Pelayanan Pendaftaran Kekayaan Intelektual, Layanan Bantuan Hukum dan Advokasi, Layanan Konsultasi Hukum, Layanan Pendampingan Ranperda serta Layanan Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

“Serta saya mohon maaf jika ada salah-salah kata dan perbuatan yang menyakiti hati dan perasaan rekan-rekan sekalian. Semoga di hari yang indah ini kita bisa sama-sama saling memaafkan guna bisa membangun relasi, komunikasi dan kerjasama yang baik guna mendorong Kanwil Kemenkumham Maluku menuju WBK-WBBM. Baik melalui target kinerja kita, pelayanan kepada masyarakat dan juga pedoman tata nilai ASN berakhlak.” Tutup kakanwil (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *