Halimun : Bangun Malteng,PJ Malteng dan Warga Harus Bersinergi

AMBON,PG COM : Anggota DPRD Komisi II Halimun Saulatu Dapil Maluku Tengah Mengharapkan Pejabat Bupati dan Masyarakat Maluku Tengah harus semangat dalam memperbaiki, dan stabilitas politik yang terjaga, dalam proses mengsukseskan Maluku tengah kedepan.

Kata Halimun ini di sampaikan siang tadi di Kantor DPRD Provinsi Maluku Karpan Ambon kepada sejumlah awak media. Selasa 13/09/2022

Saat ini Maluku tengah banyak sekali mendapat banyak permasalahan terkait dengan bencana – bencana alam yang terjadi di Maluku tengah secara umum beberapa waktu terakhir ini.

Kata Halimun” masyarakat Maluku tengah beserta pemerintah Maluku tengah harus bersatu, bersinergi guna membangun Maluku tengah kedepan nanti, semua stakeholder di Maluku tengah dan khususnya Maluku pada umumnya harus membantu dan mengsukseskan setiap program yang sudah di canangkan pemerintah.

Anggota DPRD Provinsi Maluku Pertai Demokrat ini sangat berharap bagi pejabat Maluku Tengah agar semangat untuk memperbaiki Maluku tengah dari keterpurukan yang belum sempat di selesaikan Bupati akhir masa jabatan dan melanjutkan yang sudah baik guna menyukseskan Maluku tengah lebih baik.

Menurut Halimun, Pj. Bupati tidak akan mampu sendiri membangun Kab.Malteng, namun butuh kebersamaan dari semua pihak dan masyarakat di Kab.Maluku Tengah. Pungkas Halimun (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *