POPMAL IV di Kota Ambon Sangat Mengecewakan

AMBON,PG.COM : Ketua Harian KONI Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Bernadus Rettob, mengatakan kami bersama Kabupaten lainnya sangat mengeluh dengan POPMAL IV tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Ambon ,ucapnya kepada Awak Media di,Gor Hutumesse,Kota Ambon, Jumat (25/11/2022).

Menurutnya, “ Popmal IV kali ini sangat mengecewakan.”

Dia juga mengakui bahwa, untuk wasit tidak jujur atau tidak sportif terhadap semua pertandingan yang ada.

Kita dari kabupeten datang ke Kota Ambon untuk bertanding dengan satu tujuan mendapat juara tapi apa yang kita harapkan itu sia-sia saja, tuturnya.

Sangat disesalkan, di semua ivent kegiatan,tempat-tempat kegiatan tidak ada persiapan perlengkapan sarana dan prasarana dan tidak ada petugas kesehatan. Ungkap Mantan PJ Sekda Kabupaten Malra.

Kata Rettob, Atlit lari 100 meter dan 5000 meter di Sporthol Karang Panjang tidak ada sarana dan prasarana yang menunjang seperti Ambulance, tenaga medis juga tidak ada.

Sehingga yang dapat membantu atlit-atlit lari itu petugas medis dari kabupaten lain. Kalau hanya untuk mencari keuntungan semata saya pikir tidak perlu untuk dilakukan, Imbuhnya.

Harapan saya, kedepannya panitia coba koreksi diri dan introspeksi diri kembali agar tidak lagi terjadi hal-hal yang demikian, tandasnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *