Ambon Juara Umum Cabor Wushu di Popmal IV 2022

AMBON,PG.COM : Kota Ambon berhasil meraih juara umum dalam pertandingan cabang olahraga (Cabot) Wushu di Pekan Olaraga Provinsi Maluku (POPMAL) IV 2022, yang berlangsung GOR Hutumesse Ambon,Sabtu (26/22/2022).

Ketua Wushu Indonesia Provinsi Maluku ,Alberth Fenanlampir kepada awak Media ,menjelaskan Kota Ambon memperoleh medali
Perolehan enam medali emas diraih oleh Cherly Weway pada kelas Senior putri 70 Kg, Winda Natasya Londa pada Senior Putri 80 Kg, Erlina Ubra Senior putri 90 Kg, Romario Salasiwa pada kelas Senior putra 56 Kg, Laurens Walum pada kelas Senior putra 60 kg, dan Doni Semi Rangkow pada Senior putra 70 Kg.

Menurutnya selain emas, Cabor Wushu juga ada medali perak yang diraih oleh Frasnsiska Marlessy dan medali perunggu yang diraih oleh Nelia Helana Latulette pada senior putri 32 Kg, Syanet C. Maimina pada senior putri 56 Kg, Julisa Huwae pada senior putri 60 kg,Wendy G Khera pada senior putra 80 Kg, Agustinus Bata senior putra 85 Kg, Elvin senior putra 48 Kg, dan Fredik Anakotta senior putra 65 Kg,ucapnya .

Untuk itu yang keluar sebagai juara umum pada Cabor wushu pada pekan olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke IV yaitu, Kota Ambon 6 Emas,1 Perak dan 7 Perunggu pada posisi kedua Kabupaten Kabupaten Kepulauan Tanimbar 4 Emas, 1 Perak, 3 Perunggu dan pada posisi ketiga Maluku Tenggara 3 Emas, 0 Perak dan 8 Perunggu,katanya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *