Jelang Natal ,Demokrat Kota Ambon Berbagi Kasih

AMBON,PG.COM : Menjelang hari raya Natal umat Kristiani tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kota Ambon Berbagi Kasih.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon Femry Tuankotta dalam rilis yang dibterima Media ini ,Jumat (5/1/2023) mengatakan,sesuai dengan instruksi Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono, keluarga besar Partai Demokrat diseluruh Indonesia/Nusantara untuk berbagi kasih kepada umat Nasrani yang akan menyambut Natal.

“Kami sebagai Kader yang Solit sudah pasti mengikuti instruksi pimpinan kami Ketum Partai Demokrat “Ucap Tuankotta.

Tali kasih yang kami berikan saat ini berupa Sembako yang berasal dari Kebersamaan kader DPC Partai Demokrat Kota Ambon.

Menurut Alumni Magister Studi Pembangunan UKSW walau dalam keadaan yang sangat terjepit karena pada awal bulan Desember itu mereka juga baru berbagi kasih kepada korban kebakaran Mardika. Maka untuk hal penting tersebut bersama seluruh kader Partai Demokrat Kota Ambon saling membuka diri .

Akhir keinginan berbagi kasih di pra Natal bisa berjalan dengan saling patungan diantara para kader.

Lebih lanjut kepada pers Femfy Tuankotta menuturkan, apa yang menjadi instruksi Ketua umum sangat mendapat sambutan positif dari para kader Demokrat yang dipimpinnya.

Kita saling mendukung untuk melihat warga yang membutuhkan menyongsong hari Natal. Mulai pertengahan Desember kita bersiap diri untuk berbagi di lima Kecamatan dalam bentuk sembako di awali Negeri Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan kepada para janda dan duda.

Selanjutnya bersih ke Kecamatan Nusaniwe Latuhalat tepatnya di negeri Seilale yang diprakarsai Kader Partai Demokrat Inggrid Kailola bagi para Lansia.

Kemudian Dilanjutkan ke Kecamatan Sirimau di Kota Ambon kita fokuskan untuk para tukang parkir dan penyapu jalan.

Sementara di Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon dan di Desa Halong Kecamatan Baguala bagi para penyapu jalan. Semuanya dalam bentuk pemberian sembako sebanyak 30 paket, saat disinggung makna dari saling berbagi tali kasih dari Partai Demokrat yang telah dilakukan kepada warga kota Ambon.

Tuanakotta menyebutkan kita harus peduli dengan kaum yang membutuhkan dihari yang penuh damai, maka uluran kasih kami wujudkan.”Siling berbagi kasih boleh katong berikan dalam kegembiraan sambut Natal” ujarnya.

Kami Warga Partai Demokrat Kota Ambon, sangat bersyukur apa yang menjadi harapan besar dari Ketua umum semuanya bisa berjalan dengan penuh Sukacita.

Mesti beta menambahkan sangat bangga dan salut dengan kerja sama dari semua kader DPC Kota Ambon, Tuhan berkati katong semua. Dari pra Natal ini maka kita akan menuju Natal Kristus yang akan dirayakan pada Yayasan Pondok Pesantren Al-Madinah daerah kebun cengkeh

Sementara itu,Amos Van Harling anak muda yang berprofesi sebagai tukang parkir di seputar Urimeseng menyatakan. sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Demokrat Kota Ambon. yang telah pedulian buat katong dalam bentuk sembako.

Doa akan dinaikkan Tuhan balas dong pung bae buat katong. Hal yang sama juga disampaikan Lambert Pattiasina lelaki setengah bara (tukang parkir).

Sebutnya tidak ada Partai yang memberikan bantuan buat katong cuma baru Partai Demokrat saja. Tuhan Yesus berikan berkat yang melimpah buat seluruh orang yang ada di Partai Demokrat.

Katong akan dukung Partai ini untuk terus maju dan jadi berkat buat orang Ambon. Hal yang sama juga disampaikan para penyapu jalan, para janda duda dan lansia, bagi mereka suatu kebahagiaan dihari bae ada uluran kasih yang tak pernah terpikirkan.

(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *