Lantamal IX Ambon Gelar Natal Bersama

AMBON,PG.COM : Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon Gelar Natal Bersama yang berlangsung di Gedung J. Leimena Kompleks Lantamal IX Ambon, Rabu. (18/01/23)

Perayaan Natal kali ini merupakan perayaan Natal pertama yang digelar pasca Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan secara sederhana namun hikmat dan penuh kegembiraan dengan mengusung tema “Natal mengarahkan pada jalan yang benar”.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (WAKASAL) Laksamana Madya (TNI) Ahmadi Heri Purnomo S.E., M.M ini digelar secara terpusat di Gedung OB SYAFF Koarmada RI dan diikuti secara Video Conference di masing-masing daerah.

Dalam sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T.,
yang dibacakan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Kolonel Laut (P) Eka Prabawa S.E.,M.Tr. Opsla mengajak seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lantamal IX untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas bergotong-royong dan menggerakkan naluri persaudaraan.

Selain itu, Danlantamal IX juga mengapresiasi dan berterimakasih pada seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan perayaan natal kali ini.

Turut hadir pada perayaan ini Pejabat Utama, Kepala Satuan Kerja, Pengurus Korcab IX DJA III, Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lantamal IX. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *