Danlantamal IX Hadiri Pembukaan Kompetisi Soeratin Perebutkan Piala Walikota Ambon 2023

AMBON,PG.COM : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., menghadiri acara pembukaan Kompetisi Soeratin 2023 U-13, U-15, U-17 perebutkan piala Walikota Ambon yang di buka secara resmi oleh Penjabat Walikota Ambon di Lapangan Sepak Bola Laut Seram Lantamal IX Ambon. Selasa (24/01/2023)

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., dalam sambutannya mengatakan “Tak sekedar memberikan fasilitas lapangan saja, Lantamal IX juga berkolaborasi dan mendorong agar kegiatan ini bisa melahirkan bibit atlet sepak bola yang unggul dan nantinya akan dipersiapkan mewakili Maluku pada event yang lebih besar lagi.”

Beliau juga berpesan “junjung tinggi sportivitas, semangat membangun kebersamaan berlandaskan tekad yang kuat, serta refleksikan jiwa persatuan dan kesatuan yang solid dan tampilkan prestasi secara maksimal agar tercapai harapan berbuah kemenangan. Namun dibalik kemenangan tentunya kekompakan dan kebersamaan harus terpelihara diantara kita semua.”

Penjabat Walikota Ambon Penjabat Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si membuka secara resmi Kompetisi Soeratin Piala Walikota Ambon,dalam sambutan Penjabat mengatakan “Semoga apa yang kita buat saat ini menjadi momentum kebangkitan kita bersama dalam bidang olahraga sepak bola di Kota Ambon supaya sepak bola di Kota Ambon semakin berkembang dan maju.”

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Walikota Ambon, Wadan Lantamal IX. Kapolresta Ambon, Aspotmar Danlantamal IX, PJU dan Kasatker Lantamal IX, Para Pimpinan OPD kota Ambon, Perwakilan Asosiasi PSSI Maluku. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *