POMAL Lantamal IX Ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Salawaku

AMBON,PG.COM : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla yang diwakili oleh Komandan Polisi Militer Lantamal IX (Danpomal) Letkol Laut (PM) Raka Momon Saputra, A.Pi, S.H., M.Krim., M.Tr. Opsla., hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Salawaku. Selasa (07/02/23)

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Salawaku tersebut di pimpin oleh Irwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar.
Dalam sambutan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif dalam sambutannya yang dibacakan Irwasda Maluku, meminta seluruh personel Polda Maluku dan TNI yang dilibatkan agar dapat melaksanakan operasi di lapangan secara persuasif dan humanis untuk mencegah terjadinya pelanggaran Lalulintas yang dilakukan masyarakat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat sadar mematuhi tata tertib dalam berkendara sehingga keamanan dan keselamatan bisa terjaga, dengan moto.

“keselamatan berlalulintas yang pertama dan utama”. Dalam pelaksanaan Apel tersebut Lantamal IX menurunkan Pomal Lantamal IX sebagai prajurit penegak hukum.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Salawaku Tahun 2023 ini juga diikuti Irwasda Polda Maluku, Dirlantas Polda Maluku, Dirkrimum Polda Maluku, Danpomdam VI/PTM (di wakilkan ), Danpom Lantamal IX, Dansatpom Lanud Pattimura, Kepala Balai Perhubungan Darat Prov. Maluku, Kepala Jasa Raharja Prov. Maluku, Kadishub Kota Ambon. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *