Danlantamal IX Hadiri Rapim TNI-AL Tahun 2023

AMBON,PG.COM : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IX) Brigjen TNI MAR Said Latuconsina M.M.,M.T.,M.Tr.Opsla menghadiri rapat pimpinan TNI Angkatan Laut (Rapim TNI AL) bertempat di Aula Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin(13/02/2023)

Rapim TNI AL kali ini mengusung tema “TNI AL siap mewujudkan TNI sebagai patriot NKRI guna mendukung pembangunan Nasional”.

Rapim ini juga bertujuan untuk menyampaikan kebijakan Pemerintah, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) kepada seluruh pimpinan Kotama/Satker di jajaran TNI Angkatan Laut.

Kegiatan diawali dengan pembukaan rapim yang dibuka langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali S.E., M.M., M.Tr.Opsla dilanjutkan dengan paparan dari para Asisten KASAL.

Diakhir amanatnya, Laksamana TNI Muhammad Ali S.E., M.M., M.Tr.Opsla mengajak seluruh prajurit TNI AL untuk menjadi Prajurit Patriot Matra Laut yakni Prajurit pembela tanah air yang berani, rela berkorban dan pantang menyerah dalam menjalankan peran dan tugasnya guna terwujudnya visi TNI Angkatan Laut guna mempertahankan NKRI. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *