Konfercab X AMGPM Cabang Ora Et Labora Resmi di Gelar

AMBON,PG.COM : Koferensi Cabang (Konfercab) X AMGPM Cabang Ora Et Labora Klasis Pulau Ambon Timur Resmi di Gelar di Gedung Gereja Anugerah Jemaat GPM Leahari Kecamatan Leitimur Selatan (Letisel) yang di tandai dengan pemukulan sagu,Minggu (26/02)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Ambon Swenly Hutsepuny, Kapolsek Leitimur Selatan Ipda. Rommy Pradipta, SH, Ketua Daerah AMGPM Klasis Pulau Ambon Timur Halfred Jokcson Loupatty, Raja Negeri Leahari Johanis.W.Makatitta, Ketua Majelis Jemaat GPM Leahari Pdt. Ny Helena Palijama, S.Si, Sekertaris Negeri Leahari Farida Hahury, Sekertaris Negeri Rutong James Talahatu, Pengurus Daerah AMGPM ,pengurus Cabang dan perwakilan pengurus Ranting yang ada di 4 Jemaat GPM Hutumuri,Rutong Leahari dan Toisapu .

Kegiatan Pembukaan Konfercab di awali dengan ibadah minggu yang dipimpin oleh Pdt. Ny Helena Palijama, S.Si,

Selesai ibadah minggu,Kofrcab dibuka secara resmi oleh Ketua Daerah AMGPM KPAT Alfred Jocksan Loupatty.

Dalam sambutannya,mengatakan dalam kegiatan Konfrensi ini dapat mengevaluasi pelayanan tahun 2020 s/d tahun 2022 serta menyusun rencana program pelayanan sekaligus pemilihan Ketua AMGPM Cabang Ora Et Labora Klasis Pulau Ambon Timur periode tahun 2023 s/d tahun 2025.

Di harapkan bagi seluruh peserta sidang dapat mengikuti Konfercab ini dengan serius,sehingga apa yang menjadi Keputusan dalam Forum tersebut menghasilkan yang lebih baik kedepan,harapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *