Danlanud Pattimura Buka “Angkasa Expo Tahun 2023” 

MBON,PG.com !⁸Pembina Yasarini Cabang Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Pattimura, Ny. Nita Tio, membuka secara resmi Angkasa Expo Lanud Pattimura tahun 2023, dengan tema “Angkasa Cinta Dirgantara, Angkasa Berkarakter, Angkasa Berbudaya, Angkasa Berkarya”. Selasa (14/3/2023).

Event ini bertujuan mengenalkan lebih dekat Sekolah Angkasa Angkatan Udara Lanud Pattimura dan Alutsistanya kepada masyarakat sekitar.

“Jenjang Sekolah Angkasa yang dimiliki Lanud Pattimura saat ini ada 4, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA, dimana Sekolah Angkasa memiliki 10 program unggulan yang salah satunya dilaksanakan melalui event “Angkasa Expo tahun 2023”.

“Event ini berlangsung sehari penuh dengan menampilkan pentas seni antara lain Lomba Mewarnai TK, Tari Lenso, Tari Cakalele, Ukulele, yel-yel Pramuka Saka Dirgantara, Marching Band dan persembahan Musik Tutubuang yang semuanya ditampilkan oleh siswa-siswi Angkasa Lanud Pattimura”, ujar mantan Komandan Skadron Udara 4 ini.

“Event ini terlihat sangat spesial karena anak-anak Cinta Dirgantara (Cigar) dapat menyaksikan Flypass Pesawat Tempur EMB-314 Super Tucano yg didatangkan langsung dari Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Malang dan anak-anak juga dapat melihat dari dekat proses taxi in dan Parking 4 pesawat tersebut menuju Military Apron Lanud Pattimura.

Semoga event Angkasa Expo kali ini dapat mewujudkan sekolah angkasa yang unggul dan menghasilkan lulusan yang berkarakter, cinta tanah air, cinta alam sekitar, cinta sesama dan diri sendiri serta cerdas, tambahnya.

Ikut hadir dalam event ini Ketua Yasarini cabang Lanud Pattimura, Ny. Nita Tio Hutapea, LO AU Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Pas Nevy Hutagalung, LO AL Kodam XVI/Pattimura, Para Kepala Dinas, Para Kepala Sekolah Angkasa, Pengurus Cabang Yasarini, Pengurus Pia Ardhaya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura dan para Guru Angkasa derta seluruh Siswa-siswi Angkasa Lanud Pattimura. P.w ko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *