Danlantamal IX Harap IBI Tingkatkan Pelayanan

AMBON,PG COM : Pada HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-72 tahun 2023. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla harap IBI tingkatkan pelayanan lebih baik lagi dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya pada ibu dan anak,ucap Danlantamal IX dalam rilisnya yang diterima Pelagandong.com, Sabtu (24/06/23).

IBI merupakan organisasi profesi bidan di Indonesia yang menjadi wadah para bidan dalam mencapai tujuan melalui kebijakan peningkatan profesionalisme anggota guna menjamin masyarakat mendapatkan pelayanan berkualitas.

Sebagai penyedia layanan kesehatan, Rumkital dr. FX Suhardjo Lantamal IX Ambon dilengkapi dengan tenaga bidan profesional yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kebidanan kepada masyarakat.

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengapresiasi kinerja bidan sebagai profesi yang mulia dan ujung tombak dalam mewujudkan kesehatan ibu dan anak.

Brigjen Said Latuconsina juga mengucapkan selamat hari jadi Ikatan Bidan Indonesia yang ke-72. Beliau berharap agar seluruh Bidan di Indonesia semakin berjaya serta dapat “Satukan Langkah dalam Transformasi Kesehatan untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berbasis Bukti” sesuai dengan tema HUT IBI pada tahun ini. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *