Jasa Raharja Maluku Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Mudi Lebaran 2024

AMBON PG. COM : PT. Jasa Raharja Cabang Maluku menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Mudik (PAM) Lebaran Idulfitri 1445 H Tahun 2024.

Apel kesiapan yang dipimpin Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Herman Haurissa ini, dilaksanakan serentak, diikuti seluruh Karyawan PT Jasa Raharja Putera C Branch Ambon serta seluruh petugas Jasa Raharja yang berada di wilayah Provinsi Maluku, Kamis (4/4/2024).

Herman Haurissa mengatakan, Posko Pelayanan PAM Lebaran akan aktif mulai H-7 hingga H+7 Lebaran (3 – 17 April 2024). Tugas pokoknya mencakup pemantauan kejadian kecelakaan, pengawasan korban yang dirawat di rumah sakit, serta koordinasi pembayaran santunan dan kolaborasi dengan mitra kerja selama periode libur Lebaran.

Haurissa menyatakan keterlibatan perusahaan dalam kegiatan PAM Lebaran Idulfitri 2024, sebagai bentuk berkomitmen perusahaan untuk turut serta dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan arus mudik yang aman, nyaman dan lancar,” ungkap Haurissa,

Haurissa berharap, PAM Lebaran Tahun 2024 yang dilakukan ini, dapat membantu seluruh mitra terkait dalam pengamanan Lebaran dan dapat mengurangi tingkat kecelakaan pada musim mudik Lebaran Tahun 2024. ​(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *