Rahakbauw Serap Aspirasi Masyarakat Bentas

AMBON – Guna menyerap aspirasi masyarakat, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Richard Rahakbauw melakukan reses Di daerah pemilihan benteng atas kecamatan nusaniwe kota ambon, sabtu 27/012018.

Dia menjelaskan reses ini digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD karena Reses merupakan kewajiban semua anggota DPRD.

“Saya disini untuk menyerap aspirasi masyarakat dan ternyata banyak persoalan yang perlu ditangani baik itu bidang pembangunan. Seperti drainase, jalan setapak dan masih banyak lagi persoalan yakni masalah sampah, Prona, rumah susun, dimana aspirasi masyarakat yang diserap untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya. “Sebagian aspirasi masyarakat benteng atas  akan ditampung untuk tahun 2019. pungkasnya.

Sebenarnya, dengan adanya reses yang dilakukan ini anggota DPRD untuk dapat mengetahui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat. Sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah seperti pada daerah benteng atas kota ambon. (PG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *