Murad Optimis Menangkan Pilkada Maluku

ARU,Disambut ribuan masa dan pendukung di kabupaten kepulauan Aru, Bakal calon Gubernur Maluku Murad Ismail optimis akan memenangkan pilkada Gubernur Maluku.

Bakal calon Gubernur Maluku yang di dampingi DPRD RI Mercy Barends dan beberapa Pimpinan Partai politik provinsi maluku saat berkunjung di kepulauan Aru, kamis 8/2/2018.

Kehadiran bakal calon Gubernur ini disambut ribuan masa pendukung dan fungsionaris partai pendukungnya dan melakukan Arak-arakan menuju pusat kota dengan titik sentral kegiatan di Aula Cenderawasih guna mengikuti beberapa rangkaian acara yg sudah di atur oleh timsus.Diantaranya adalah silahturahmi dan pengenalan diri bakal calon Murad Ismail bersama masyarakat dan fungsionaris partai pendukung.

Kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan adanya Pernyataan  sikap tegas dari para pimpinan partai untuk mendukung dan memenangkan pasangan Murad – Orno serta pelantikan Tim pemenangan pasangan Baileo di kabupaten kepulauan Aru.

Sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil  untuk membangun maluku. Kata Murad kepada pers usai melantik Tim pemenangan pasangan Baileo.

Dia juga merasa bangga sebagai anak Maluku dan Punya Maluku namun dirinya sangat Malu dan sakit hati, Melihat Maluku yang begitu terpuruk.

“Saya bangga sebagai anak maluku tetapi saya juga sangat malu dan sakit hati melihat maluku  yang begitu terpuruk”. Ucapnya.

Lanjutnya, Maluku dari beberapa tahun terakhir tidak ada kemajuan malah dikategorikan sebagai salah satu Provinsi termiskin.

“Teramat besar kecintaanku terhadap Maluku sehingga saya rela meletahkan karir dan jabatan saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan Maluku ke depan”.

Maluku menurut Murad, memiliki kekayaan yang amat banyak salah satu sektor adalah perikanan yang terdapat di Banda Seram dan Aru.

Menurut bakal calon gubernur ini memiliki opsesi untuk membangun Maluku dari laut dengan memanfaatkan potensi perikanan yang ada dengan menggarap hasilnya dan memberikan kepastian harga yang baik dengan mengacu pada peraturan Gubernur yang akan di buat.

Selain itu akan memberikan peluang kepada para investor untuk mau berinvestasi di Maluku pada sektor perikanan dengan memberikan kemudahan-kemudahan,  dan menjamin keamanan dan keselamatan investor.

Dan untuk memerangi angka kemiskinan di Maluku dirinya akan mempersiapkan lapangan pekerjaan melalui investor yang berinvestasi di Maluku dengan akan mengutamakan tenaga kerja lokal.

Masih kata Murad dengan bermodal sebagai Putra Daerah Anak Maluku dirinya optimis bersama dengan Barnabas Orno akan memenangkan perhelatan akbar Pilkada Gubernur Maluku demi Maluku yang lebih baik. (PG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *