BRI Bagi-Bagi Hadiah Simpedes

AMBON,PELAGANDONG.COM ; Perhatian PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon kepada nasabah terus ditingkatkan. Salah satunya, menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode September 2017 s/d Februari 2018, acara tersebut dibuka secara langsung dibuka oleh Walikota Ambon Richart Lohenapessy di Hotel Marina, Sabtu (19/5).

Dalam sambutan Walikota mengatakan Pemerintah Kota Ambon berikan apresiasi kepada Bank BRI Cabang Ambon yang mana telah bagi-bagi hadiah Simpedes kepada Nasabahnya di cabang Ambon meliputi Ambon, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kabupaten Buru , dan Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Lohenapessy mengatakan undian simpedes yang dilakukan oleh BRI Cabang Ambon berbeda dengan bank lainnya. “Yang membedakan adalah bank lain melakuka undian secara nasional tapi BRI khusus melakukan undian bagi para nasabah yang ada di wilayah BRI Cabang Ambon,” ungkapnya, hal ini merupakan merangsang pertumbuhan masyarakat untuk bisa menabung dan dapat meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Masyarak khususnya di Kota Ambon.

Di Lokasi yang sama Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol,Yan D Suitela, Menurutnya, nasabah BRI Cabang Ambon ini memiliki nasabah untuk simpanan sebanyak 400 ribu, dan khusus di kota Ambon untuk simpanan simpedes hampir 150 ribu nasabah. Jadi kalau dilihat dari tabungan setiap tahunnya bertambah,” katanya.

Ia mengatakan, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan dan dorongan dari pemerintah daerah sehingga masyarakat Kota Ambon bisa berkenan dan bertransaksi dengan BRI.

Untuk itu, pada prinsipnya BRI Cabang Ambon ingin ikut meningkatkan ekonomi yang ada di masyarakat khususnya fokus terhdap perkembangan usaha mikro. “Dengan ini kami sekarang meningkatkan peran serta dari agen Bri-link. Kami berharap dengan adanya agen Bri-Link ini masyarakat bisa mengembangkan usaha yang selama ini dimonopoli oleh pihak perbankan,” ucapnya.

Untuk di ketahui total hadiah Rp. 301.895.000 , dengan rincian, 1 buah mobil Daihatzu GN Zenia R Sporty MT, 1Honda New CBR 150 Racing(Red), 2 Honda New Beat POP Esp CW Plus, 3Honda Revo SW MMC, 5 TV Led LG 43 inci, 5 Compo Hifi LG, 16 Home Theater LG Blueray, 16 HP OPPO A39. “Jenis hadiah ini kita dedikasikan kepala layanan nasabah, jadi setiap tabungan Rp.100.000 mendapatkan 1 poin sehinggga apabila saldo ditambahkan semakin banyak otomatis kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar,” jelasnya (PM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *