SD dan SMP Ikut Lomba Paduan Suara

AMBON,PELAGANDONG.COM : Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ikut Lomba Paduan Suara (PS) Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-443 Kota Ambon, pada 7 Septrember 2018 mendatang.

Sekertaris Kota (Setkot) Ambon A.G.Latuheru dalam sambutannya saat membuka kegiatan Senin (20/8/2018) di Taman Budaya Ambon mengatakan , lomba PS tingkat SD dan SMP merupakan kalender tetap menyongsong HUT, sebagai komitmen Pemkot menjadikan Ambon sebagai kota music dunia.

“Tahun ini kita perlombakan PS tingkat SD dan SMP, sedangkan untuk SMA direncanakan natinya pada tahun depan, “jelasnya.

Latuheru mengatakan, lomba ini juga sekaligus mensosialisasikan makna dari lagu yang peserta bawakan yaitu “Mars Kota Ambon’’ dan ‘’Pancasila Rumah Kita’’.

Pihaknya sangat berharap, makna lagu itu dapat diresapi baik untuk internal bermasyarakat di Kota Ambon, juga untuk menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Republik Indonesia.

Sementara itu dilokasi yang sama Ketua Bidang Perlombaan dan Pertandingan, Benny Selano mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 80 peserta dengan pembagian, tingkat SD sebanyak 51 peserta dan SMP sebanyak 29 peserta, dan akan direncanakan akan berlangsung sampai pukul 15:00 WIB ,ungkapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *