Panitia Pesparani Siapkan 100 Stand.

AMBON, PELAGANDONG. COM :   Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat nasional I akan di selenggarakan di kota Ambon ,dalam agenda dimaksud Panitia Pesparani menyiapkan 100 stand Bagi Seluruh Provinsi yang datang terlibat dalam Pesparani,  Ungkap Ketua seksi  Pameran Pesparani Elvis Pattiselano kepada wartawan PELAGANDONG.COM di Kantor Gubernur Maluku, Kamis (11/10/2018)

Dikatakan, seluruh fasilitas stand pameran didatangkan dari surabaya dan jakarta, sebanyak 10 kontener, yang saat ini sudah mulai beregarak menuju Ambon,

“Kalau perjalanan satu minggu, berarti minggu depan sudah ada. Sehingga persiapan mereka kurang lebih satu minggu untuk membangun tenda, membuat stand dari praktisi dan sebagainya, kita optimis seminggu sebelum tanggal 26 itu fasilitas pameran sudah tersedia dan dibangun di lapangan polda tantui,”ujarnya.

Namun terlebih dahulu, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi lain seperti PLN, untuk penunjang pemasok listrik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menejelang Pesparani Tingkat Nasional di Kota Ambon, Pemerintah Provinsi Maluku, akan menggelar pameran Pesparani dan Maluku Expo yang akan berlangsung tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2018 di Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn) Chr. Tahapary Tantui Ambon.

Menurutnya sebanyak 100 stand telah disediakan panitia yang diperuntukan untuk kementerian, lembaga keagamaan, instansi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia, dunia usaha untuk meramaikan pameran tersebut.
Dikatakan, sampai saat ini ada beberapa peserta yang sudah mendaftar, termasuk dari SKPD dilingkup Pemerintah Provinsi Maluku, maupun pemerintah kabupaten/kota.

“Pameran ini akan menampilkan potensi keunggulan yang ada di masing-masing daerah, baik itu perikanan, parawisata dan lain sebaliknya,” ujarnya.

Pattiselanno berharap, masyarakat dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah, TNI/Polri menyukseskan ivent nasional yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini.

“Mari kita jaga keamanan agar tetap kondusif, demi suksesnya Pesparani,”ungkapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *