Negeri Leahari Borong Juara Lari 10 Km

AMBON, PELAGANDONG.COM : Masyarakat Negeri Leahari borong Juara Lari 10 km yang di seleggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Leitimur Selatan (Letisel)  menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74,HUT Kota Ambon ke-444 dan HUT Gereja Protestan Maluku (GPM).

Penjabat sementara (Pjs)  Negeri Leahari Jhon Lansamputty kepada media ini di Kantor Kecamatan Letisel ,Kamis (30/08/2019) mengatakan dirinya merasa bangga dengan prestasi yang di raih Masyarakat Negeri Leahari.

“Saya bangga dengan Prestasi yang di raih Masyarakat negeri Leahari ini merupakan hal yang Luar biasa”

Lainsamputty mengakui kaget dan tidak menyangka bahwa Masyaratnya bisa meraih Juara 1,2,3 Putra dewasa,juara 1 atas nama Rendy Telusa, juara 2 Esky Maitimu dan juara 3 Elvis Telusa.

Selain itu untuk kategori Putri Dewasa atas nama Amelia Sopanit meraih juara 2 dan kategori pelajar putra meraih juara 3 atas nama Nicko Patty, bukan saja itu bahkan lomba lari 10 km ini juga diikuti oleh siswa SD Negeri Leahari ,Nesta Latuperissa,Marvel Dias, Revan Lesnussa dan Sany Hahury, pada hal perlombaan ini tidak diperlombakan bagi Siswa SD namun Mereka berhasil masuk finis di posisi  30 besar.

Menurut Lansamputty ,mereka yang menjuarai lomba lari 10 kilo layak di berikan bonus dan juga keempat Siswa SD leahari yang ikut ambil bahagian juga diberikan bonus,sebagai suatu dukungan untuk dapat memotifasi bakat/hobi yang dimiliki Masyarakat Negeri Leahari

“Adanya bonus ini setidaknya turut memberi motivasi kepada peserta yang merasa mendapat perhatian dan kepedulian,” katanya.

Bagi anak Negeri  Leahari yang berprestasi akan kami perhatikan,oleh karena itu prestasi ini terus di pertahankan agar dapat mengharu mkan nama baik Negeri Leahari ke jenjang yang lebih tinggi lagi,harapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *