Pimpinan DPRD Definitif Kota Ambon Resmi Dilantik

AMBON,PELAGANDONG.COM :Tiga pimpinan DPRD definitif  Kota Ambon resmi diilantik adalah Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisuta asal partai Golkar, Wakil Ketua I Rustam Latupono asal partai Gerindra ,dan Wakil Ketua II Geral Mailoa dari partai PDI,mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Ambon, Pasti Tarigan di Ruang paripurna Gedung DPRD Kota Ambon,Selasa (29/10/2019).

Dalam rapat paripurna pengucapan sumpah pimpinan DPRD Provinsi Maluku masa jabatan tahun 2019-2024 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku nomor 240 tahun 2019 tentang pengresmian dan pengangangkatan pimpinan DPRD Kota Ambon periode 2019-2024.

Walikota Ambon Richard Lohenapessy dalam sambutannya mengatakan ,peristiwa yang terjadi saat ini merupakan rangkayan yang berkelanjutan sejak proses dwmokrasi pada tanggal 17 April lalu.

Mekanisme ini harus di akui dan dipertanggungjawabkan  sebagai suat yang nantinya menyelenggarakan sistem Pemerintahan  di Kota ini,

DI harapkan ada kerjasama yang baik dan harmonis antara Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dan Pimpinan dan Anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mementingkan kepentigan  rakyat,harapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *