Talakua : Bangun Maluku Menjadi Tanggungjawab Bersama

AMBON,PG.COM : Ketua Maluku Voor Jokowi (MVJ) James Talakua mengatakan membangun Maluku tanggung jawab bersama baik pemerintah, stakeholder maupun masyarakat itu sendiri, hal ini diungkapkan Talakua kepada media ini,melalui telefon seluler,Senin (25/11/2019).

Pihaknya memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Gubernur Maluku Murad Ismail bersama dengan Bupati/Walikota yang beberapa waktu lalu bertemu menteri perhubungan Budi Karya Sumadi di Kantor Kementerian Perhubungan di Jakarta Selatan  Selasa (12/11/2019).

membicarakan banyak hal tentang Maluku,dan hal itulah yang di bahas waktu Presiden Joko Widodo Kunjungan kerja ke Maluku saat menjau pengungsian di Tulehu 26 september lalu.

”jadi apa yang dilakukan oleh gubernur patut kita dukung karena membangun maluku menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Talakua. 

Talakua mengajak semua masyarakat maluku ikut mengawal percakapan  yang disepakati oleh menteri bersama Gubernur bersama dengan Bupati dan Walikota se-Maluku.

”sesuai janji menteri perhubungan, beliau akan fokus pada pelabuhan karena laut maluku sangat luas sehingga apa yang dipercakapkan harus di kawal, ujarnya.

MVJ Maluku selain mengaku siap menjadi mitra pemerintah  untuk mengawal semua program yang di laksanakan oleh pemerintah pusat di maluku.

”Kita siap kawal progam yang akan dilaksanakan pemerintah pusat termasuk pembangunan pelabuhan laut di maluku. Kalau semua terhubungang maka ekonomi akan lancar dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” tandasnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *