IAMM Gandeng  Partai Perindo Peduli Korban Gempa Maluku

AMBON,PG.COM : Ikatan Alumni Mahasiswa Maluku (IAMM) di jakarta bekerjasama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Maluku kembali memberikan bantuan berupa sembako dan trauma healing bagi korban gempa di Provinsi Maluku khususnya di pulau Ambon, jumat (3//01/2020).

Bantuan pertama sudah diberikan bagi masyarakat di pulau seram dan banda, bantuan kedua diberikan di pulau-pulau Lease dan kali ketiga khusus di pulau ambon dan bagi anak-anak.

“Kami bekerjasama dengan Partai Perindo, bantuan kami kali ini tahap ketiga khusus untuk anak-anak. karena orang tua sudah mendapatkan di tahap sebelumya dapat sembako”,jelas ketua alumni ikatan mahasiswa maluku di jakarta, Jeannia Latumahina kepada pelagandong.com di Ambon.

Dijelaskan di pulau Ambon bantuan yang diberikan ke anak-anak di sejumlah titik mulai dari halong, passo, waai, liang terus ke lemba argo.

“Kali ini bantuan diberikan kepada anak-anak sekaligus memberikan mereka pelatihan agar pulih dari trauma,” katanya.

Ketika disinggung kenapa partai Perindo yang digandeng memberikan bantuan karena dirinya melihat program yang di buat oleh partai ini sampai ke akar rumput kepada masyarakat.

“Saya lihat ada program mereka soal pemberdayaan anak dan juga khususnya perindo tepat sasaran menjawab kenutuhan masyarakat,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kota Ambon Muhamnad Arsid Namza mengucapkan terima kasih kepada para IAMM atas bantuan yang diberikan.

Sekali lagi Partai Perindo mengucapkan terima kasih kepada para alumni mahasiswa maluku atas kepedulian mereka bagi masyarakat maluku khususnya di Kota Ambon.

Dia berharap kepada ketua ikatan alumni mahasiswa maluku yang juga merupakan kader partai dapat melihat kepentingan partai perindo di maluku.

Banyak hal yang kita bahas bersama beliau dan diharapkan apa yang telah dibincangkan bersama dapat di teruskan ke Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo ,pungkasnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *