Cegah Covid-19, Perindo Kota Ambon Semprot Disinfektan 

AMBON,PG.COM : Cegah Covid -19,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Ambon melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga,hal ini diungkapkan Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Perindo Kota Ambon Hendrik Uneputty kepada pelagandong.com di Ambon,Sabtu (4/4/2020).

Uneputty menjelaskan penyemprotan disinfektan akan terlajsana di Lima Kecamatan yang ada di Kota Ambon, di hari pertama ini kita lakukam penyemprotan di kecamatan Teluk Ambon di Desa Wayame lorong kalesang RT/RW 004/02 ,dusun Wailete RT/RW
009/002,kemudian di Desa Poka dan Desa Hative Besar

Kemudian di lanjutkan ke Kecamatan Baguala di Desa Passo dusun Amaori (benteng karang),Pasar transit Passo dan Desa Halong Selain pemukiman warga penyemprotan juga di tempat-tempat Ibadah dan juga di sekolah,

Setelah itu penyemprotan cairan disinfektan akan berlangsung terus di Kecamatan Nusaniwe,Kecamaran Sirumau dan Kecamatan Leitimur selatan hingga selesai, tidak menutup kemungkinan kalau ada warga yang bersedia menyiapkan cairan disinfektan namun tidak ada alat penyemprot ,pihak kami siap untuk membantu dengan menggunakan alat penyemprot tersebut.

” saat ini alat penyemprot yang kami miliki sebanyak 4 buah,dan siap untuk.membantu Masyarakat yangembutuhkan ”

Kegiatan penyemprotan Cairan disinfektan saat ini, DPD Partai Perindo Kota Ambon tidak sendirian namun bekerja sama dengan Fraksi Partai Perindo yang ada di DPRD Kota Ambon,yang mana menyiapkam segala sesuatu yang dapat membantu Masyarakat mencegah Covid -19.

Lanjutnya, Kami mengimbau kepada warga masyarakat Kota Ambon khususnya, untuk bekerja sama dalam hal pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona.

“kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang serta membudayakan hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua RT/RW 004/002 Desa Wayame Abubakar Umarlean mengatakan ,kami mayarakat butuh perhatian kesehatan cegah Covid-19 ini,kami merasa bersyukur sekali Partai Perindo peduli dengan Masyarakat samapi datang di lokasih tempat tinggal kami untuk melakukan Peneyemprotan cairan disinfektan.

Umarlean mengakui selama ini belum ada satu Partai yang datang peduli terkait masalah kesehatan warga kami,hanya baru Partai Perindo saja .

Kami merasa terbantukan dengan kehadiran Parai Perindo,sekali lagi kami samapikan terimah kasih kepada Parati yang di ketuai Harry Tanoesoedibjo yang selalu mempedulikan Masyarakat

Menurut Umarlean warga yang ada di sini siap membantu dan mendukung penuh program Partai Perindo,dan berharap Partai Perindo selalu berikan yang terbaik bagi Masyarat karena Visi Misi Partai Perindo sangatlah jelas (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *