Peduli Masyarakat, Partai Perindo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

AMBON,PG.COM : Untuk meminimalisir  penyebaran covid-19 Pengurus DPD,  DPW dan DPC,DPRT setempat serta  Anggota Dewan Partai Perindo melakukan penyemprotan  desinfektan di beberapa tempat di Kota Ambon.

Pelaksanaan penyemprotan yang  dilakukan Rabu  (22/4/2020) dipusatkan di Desa Leahari dan desa Rutong kecamatan Leitimur selatan dan Kadewatan kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Bidang Organisasi DPD Partai Perindo Kota Ambon Hendrik Uneputty .

Menurut Uneputty, pelaksanaan penyemprotan desinfektan di beberapa Desa ini merupakan wujud kepedulian sosial Partai Perindo kepada masyarakat yang saat ini sementara diserang wabah Covid-19.

Selain itu, dijelaskan  kalau aksi ini adalah wujud Partai Perindo membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 yang saat ini mewabah di dunia.

Uneputty menambahkan dalam aksi ini Partai Pelindo menggunakan lima buah alat semprot dan satu buah Termogan yang dipakai untuk mengecek suhu badan masyarakat disana.

Pelaksanaan penyemprotan itu mendapat sambutan hangat dari warga Negeri Leahari ,Negeri Rutong dan Kadewatan karena masih ada yang peduli membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di kedua desa tersebut.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Ambon asal Partai Perindo dapil Sirimau 1- Letisel Partai Perindo, Patrik Moenandar menjelaskan kalau virus Corona hadir diluar kendali manusia.

Partai Perindo adalah garda terdepan masyarakat untuk membantu masyarakat, untuk itu bersama-sama dengan masyarakat Perindo datang untuk memerangi Corona.

Kepada Partai Pelindo,  PJS  Negeri Leahari Jhon Lainsamputty mengucapkan terimakasih karena  Partai Perindo sudah peduli dan mempunyai wujud kerja nyata sehingga memberikan dampak besar kepada masyarakat .

Dirinya berharap agar pelaksanaan bakti sosial inipun dapat dilakukan oleh partai-partai lainnya sehingga penanganan Covid-19 di Maluku dapat segera diselesaikan (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *