Relawan Jokowi Berikan Bantuan Sosial Bagi Warga Terdampak Covid-19

JAKARTA, PG.COM : Peduli Covid-19, Forum Relawan Jokowi (FRJ) gandeng Maluku Satu Hati (MSH) melakukan aksi lanjutan Bantuan Sosial (bansos) di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (23/04/2020).

Sesuai rilis yang diterima media ini Jumat (24/04/2019) Ketua Umum MSH, James Talakua mengatakan aksi sosial tersebut merupakan bentuk partisipasi dan tanggungjawab Forum Relawan Jokowi (FRJ) merespon penyebaran virus corona.

Sasaran MSH pada aksi sosial kali ini adalah bagi-bagi makanan dan masker untuk warga sekitar dan pengemudi ojek daring yang difokuskan untuk warga dari 18 RT di Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Pondok Gede Jakarta Timur.

“Pembagian makanan gratis ini cukup membantu warga yang sebahagian besar merupakan pekerja harian yang sangat terdampak penyebaran virus corona, “jelas James.

Sementara itu, Nursin Tuarita, Sekjen MSH menambahkan Solidaritas Nasional Melawan Covid-19 bertujuan membantu pemerintah mengurangi dampak penyebaran virus corona yang dialami oleh warga.

“Kami FRJ bersama MSH masih lakukan aksi sosial lainya yaitu pembagian beras 5 kilogram yang akan diberikan bertepatan dengan bulan puasa, “ungkapnya.

Untuk diketahui selain Maluku Satu Hati (Maluku VoorJokowi ) organ relawan lain yang tergabung dalam FRJ adalah Buruh Sahabat Jokowi,GK , Bara JP, KIB, Solmet, Sekber, Jokowi Duta Jokowi, Joman, KAPT, Mapan, RPJB, Seknas dan Almisbat. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *