Kehadiran Hanura Pasca Covid-19 Merupakan Wujud Kepedulian Bagi Masyarakat

AMBON,PG.COM : Pelaksanaan Pembagian Masker dan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat merupakan wujud kepedulian Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kepada Masyarakat dalam memerangi Covid-19.ungkap Angota dewan penasehat DPP Partai Hanura Rony Sapulette SH MH CLA kepada wartawan di Ambon, Selasa (21/04/2020)

Menurutnya berdasarkan Instruksi dan arahan ketua umum dan Sekjen DPP Partai Hanura untuk bisa bersama-sama masyarakat memerangi Covid-19 yang sementara mewabah di dunia.

Dijelaskan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan bagi masyarakat pasca wabah Covid-19, merupakan panggilan Hati Nurani daripada Partai Hanura untuk berbagi rasa dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat wabah ini.

Ia menambahkan kalau masker yang dibawa dari Jakarta sebanyak 10 ribu buah yang akan di bagikan di Kota Ambon dan beberapa kabupaten/Kota di Maluku.

Dijelaskan pula kalau dirinya bersama anggota DPC Kota Ambon, saat ini sudah melakukan pembagian masker pada beberapa tempat dan penyemprotan disinfektan.

Direncanakan pembagian masker serta penyemprotan disinfektan akan dilanjutkan pada beberapa tempat antara lain pasar Mardika, pasar dan terminal transit Passo.

Selain itu aksi ini akan dilanjutkan ke Maluku Tengah yaitu pada seputaran RS Tulehu, serta beberapa daerah dimana masyarakat selalu berinteraksi dan bertransaksi seperti pasar dan tempat penyeberangan.

Sementara itu, di lokasi yang sama Ketua DPC Kota Ambon Partai Hanura Mat Ohorela ,S, IP menghimbau kepada Masyaraka agar tetap patuhi anjyran Pemerintah demi keslamatan kita semua .

Dirinya berharap dengan adanya aksi ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terkena langsung dampak Covid-19 di Maluku (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *