Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19,Kormpaulun Bagi Beras

AMBON, PG.COM : Dalam rangka membantu masyarakat Maluku khususnya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang terdampak pendemi Covid-19, Anggota DPRD KKT dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Fredek Y , Kormpaulun membagikan ratusan sembako, pada Senin (15/06/2020).

“Tentunya dengan pandemi Covid-19 ini mewajibkan masyarakat untuk diam di rumah, sehingga mereka tidak bisa bebas beraktivitas untuk mencari nafkah seperti dahulu , maka untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan pangan, kita menggelar pembagian beras satu karung 5 kg bagi Daerah Pemilihan (Dapil)  I (satu) dari Arui Das-Lakdalam .

Kormpaulun mengatakan , ini sangat penting mengingat dampak dari pandemi Covid-19 ini sangat besar pengaruhnya kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang memiliki mata pendapatan harian.

“Mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat, karena saat ini masa-masa yang cukup sulit,” jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu ikut aturan Pemerintah yaitu Jaga jarak,pakai masker dan rajin cuci tangan dan jangan lupa lakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),dan apabila semua ini telah dilakukan maka,Covid-19 akan berlalu dan kita kembali beraktifitas secara Normal

Dimanfaatkan sebagaimana mestinya, dan bantuan yang saya berikan ini yang kami sebarkan kepada keluarga yang betul betul sangat membutuhkan semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka”, pungkasnya (PG-02)

 

KKT ”,

Kormpaulun mengatakan , ini sangat penting mengingat dampak dari pandemi Covid-19 ini sangat besar pengaruhnya kepada masyarakat. khususnya bagi masyarakat yang memiliki mata pendapatan harian.

“Mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat, karena saat ini masa-masa yang cukup sulit,” jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu ikut aturan Pemerintah yaitu jaga jarak,pakai masker dan rajin cuci tangan dan jangan lupa lakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),dan apabila semua ini telah dilakukan maka,Covid-19 akan berlalu dan kita kembali beraktifitas secara Normal

Bantuan yang saya berikan ini yang kami sebarkan kepada keluarga yang betul betul sangat membutuhkan semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka”, pungkasnya (PG-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *