Jelang HUT RI, Dandim 1503 Serahkan Dua Kunci Rumah Veteran

AMBON,PG.COM : Menjelang HUT RI ke-75 tahun 2020,Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya serahkan kunci Rumah Veteran,kepada Dua orang penerima, ungkap Noya kepada awak media di Kodim 1504/Ambon,Sabtu (15/08/2020).

Noya menjelaskan ,institusi TNI melaksanakan bedah Dua yunit rumah tidak layak huni,bagi masyarakat khusus anggota veteran di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra),setelah rampung seluruh proses bedah rumah itu, langsung diserahkan kepada pemiliknya pada tanggal (10/08).

“Hal ini dilakukan sebagai wujud dari kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang belum mampu mendapatkan hunian yang layak,” sambungnya.

Berdasarkan laporan yang diterima, maka KASAD memerintahkan Pangdam XVI/Pattimura dan kemudian ditindaklanjuti oleh Danrem 151/Binaiya untuk melakukan perehapan terhadap dua sasaran rumah yang ada di wilayah Kabupaten Malra.

Kedua rumah tersebut yang dimiliki oleh para Veteran yang berdomisili di Ohoi Letvuan atas nama Maria Rumlus dan di Ohoi Sitniohoi atas nama Laparewa Buton.

“Kita mengucap syukur karena program ini dapat diselesaikan dengan baik dan telah diserahkan kunci rumah untuk dapat ditempati,”pungkasnya.

Walaupun,perayaan HUT RI yang ke-75 ini, dalam kondisi pandemi Covid-19, namun TNI AD akan terus maju bersama rakyat,harapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *