BMW Berbagi Dengan Dana Pribadi,Bukan Dana Orang Lain

AMBON,PG.COM : Bung Michael Wattimena (BMW) berbagi dengan dana pribadi,bukan dengan dana Orang lain,itulah yang selama ini dilakukan kepada Masyarakat ,hal ini diungkapkan Ketua tim relawan BMW Stella de Lima melalui rilisnya yang diterima media ini, Selasa (8/9).

Stella sangat merasa geram dan kecewa dengan tindakan tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab,hingga dirinya berkomunikasi dengan BMW, maka dibuat klarifikasi terhadap postingan yang keluar dimedsos.

Dijelaskan ,mulai dari Pandemi Covid-19 di Kota Ambon sejak tanggal (9/4) dan berakhir pada bulan Juli kami tim dari BMW dan Partai DEMOKRAT telah melalukan kegiatan sosial berbagi kasih di Kota Ambon.

Pernyataan sangat keras disampaikan kepada oknum yang tidak bertanggungjawab, kegiatan yang dibuat BMW adalah murni bantuan sosial.

Menurutnya dengan tulus hati, BMW berbagi kasih dari berkat yang ada padanya, karena turut merasakan apa yang menimpa Basudara yang ada di Kota Ambon Tidak pernah bersentuhan dengan namanya pencarian dana barulah bantu orang Ambon yang susah akibat Pandemi covid-19.

Jangan karena ingin menikmati hidup enak cara-cara tidak bermoral dilayangkan ,pengumpulan dana seperti yang tercantum dalam postingan gambar, tim relawan BMW menyatakan tidak pernah mengenal oknum dengan nomor rekening yang tertera, dan menyatakan bahwa ini adalah tindakan penipuan karena sudah menggunakan foto kegiatan kemanusiaan kami dikota Ambon.

Sebagai pihak yang dirugikan, tim relawan akan berproses sesuai Hukum yang berlaku ,direncanakan besok kami akan mendatangi Bank BCA Ambon untuk mengklarifikasinya sebab bank tersebut yang dipakai oknum tersebut untuk  jalankan penipuan yang jelas-jelas sangat merugikan kami sebagai relawan BMW,ujarnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *