BMW Kembali Berbagi Kepada Masyarakat Kota Ambon

AMBON, PG.COM : Pandemi Covid-19 yang kini masih melanda Kita Ambon membbuat Hati Bung Maichel Wattimen kemvali berbagi kepada Masyarakat Kota Ambon ,Rabu (23/09)

Ketua RT 005/04 Dusun Siwang
Andy Renyaan kepada Wartawan mengatakan selama pandemic Covid-19 kami hanya terima bantuan dari Pemerintah dan dari perseorangan hanya dari BMW.

“Selama kami dilanda Pandani Covid -19,hanya BMW sendiri yang datang berbagi Kasih dengan kami, dan itu sebagai bukti kecintaannya kepada Kami warga yang ada di Kota Ambon”

Dengan ketulusan hati, Bantuan yang diberikan BMW ini sangat membantu kami pada pandemi Covid-19 ,

Menurut Renyaan BMW adalah orang yang diutus Tuhan untuk melihat katong (kita) Orang Ambon ,walaupun belum kenal dekat dengan yang biasa disapa BMW, namun tahu persis apa yang sudah dibuat untuk Maluku dan juga kota Ambon selama dirinya duduk di DPR RI.

Kami mendengar informasi, BMW akan maju untuk Ambon satu. Itulah yang sangat menjadi impian kami warga kota Ambon, karena orang seperi BMW tipe orang yang bekerja dengan hati dan saya yakin bisa memajukan Kota Ambon lebih baik ke depan.

Dirinya menghapkan d BMW bersedia maju mencalonkan diri sebagai Walikota Ambon,
saya yakin orang seperti BMW inilah yang bisa menjadi Pemimpin di Kota Ambon lebih baik Kedepan dan kami siap untuk mendukungnya.

“Kami berharap BMW dengar keinginan kami, karena dialah pilihan kami”, tegasnya.

Sementara itu,Tim relawan yang dipimpin Stella de Lima hadir berbagi kasih dengan Warga setempat,mengatakan,BMW titip salam kasih kepada semua Masyargakat Kota Ambon dan minta tetap patuhi protokol kesehatan. Ada awal ada pasti ada akhir terkait Pandemi covid-19,ucapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *