Tingkatkan Patroli Dialogis Brimob Maluku Himbauan Prokes

AMBON,PG.COM : Dalam Antisipasi gangguan Kamtibmas dan tingkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku menggelar Patroli dialogis di wilayah Kota Ambon, Rabu (24/09/2020).

Patroli tersebut dipimpin Panit Subden 4 Detasemen Gegana Bripka N. Wenno yang melibatkan 1 regu personil Detasemen Gegana dengan sasaran daerah rawan gangguan Kamtibmas dan sejumlah lokasi kegiatan masyarakat.

Selain untuk menjaga situasi Kamtibmas, para personil juga memberikan himbauan-himbauan kepada warga yang masih beraktifitas baik di siang hari maupun malam hari, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul atau berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H saat di konfirmasi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa Patroli dialogis ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Untuk itu, kami himbau seluruh warga masyarakat agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dan mari kita sukseskan Pilkada 2020, agar berjalan dengan aman, damai dan sehat,” Ungkap Dansat Brimob.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan patroli harkamtibmas ini dimana saat ini kita di hadapi oleh situasi pandemi covid-19 pihak Kepolisian Brimob Maluku bisa mengingatkan kami tentang mematuhi protokol kesehatan serta mengajak lapisan masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 dengan lancar, aman dan damai. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *