Warga Kei Besar Nikmati Listrik 24 Jam

AMBON, PG.COM : Berbagai upaya telah dilakukan Pemda untuk mengoptimalkan pelayanan listrik di Kei Besar,akhirnya Warga Kei Besar Nikmati Listrik 24 Jam,ungkap Bupati Maluku Tenggara (Malra) M.Taher. Hanubun kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku, Kamis (24/09/2020)

Kini harapan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tenggara untuk kesejahteraan masyarakat Kei besar kini terpenuhi

Hanubun mengakui ,sampai membentak Direktur PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara serta Manajer Unit Pelayanan wilayah Malra untuk sesegara mungkin mengoptimalkan pelayanan listrik di wilayah Kei Besar.

Orang nomor satu di Kabupaten Malra itu mengakui , saat ini tidak ada lagi kendala yang datang dari pihak PLN untuk tidak merealisasikan program penyalaan listrik 24 jam di wilayah ini.

Apabila kendala itu ada, katanya, bukan lagi dari pihak PLN, melainkan dari masyarakat itu sendiri, yang mana belum bisa menerima adanya pembangunan.

Dirinya  mengucapkan, atas nama Pemerintah Daerah Malra dan Pribadi  mengucapkan terima kasih kepada, Direktur PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara serta Manajer Unit Pelayanan wilayah Malra yang telah mengabulkan kebutuhan Kami.

Untuk itu, Bupati Hanubun berharap, masyarakat Kei Besar sudah saatnya harus dapat menerima pembangunan yang saat ini sedang dilakukan,harapnya (PG-02)

Dirinya meminta partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung program PLN, diantaranya masyarakat harus disiplin dalam membayar tagihan listrik ,dengan begitu, opersional dapat tetap berjalan baik,” tandasnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *