Peduli Warga Kota Ambon, BMW Berikan Bantuan

AMBON, PG.COM : Peduli Warga Kota Ambon  Michael Wattimena yang biasa disapa Bung Michael Wattimena (BMW) berikan bantuan kepada Masyarakat Kota Ambon yang terdamapak Pandemi Covid-19 dan Korban banjir dan Longsor pada tanggal 3 Oktober kemarin.

Dengan rasa keterpanggilan
BMW merespon permintaan dan keresahan warga Kota Ambon, BMW didampingi Jeklin Margareth Sahetapy (JMS)  dan Tim turun langsung melihat dan membantu  warga ,Sabtu (10/10/2020).

Beberapa lokasi yang dikunjungi BMW dan timnya ibu-ibu pengajian Arya Salam di Masjid  Nurul Ikhlas di galunggung , waga RT 03/3 Kelurahan Batu Merah (Gang banjo), masyarakat SKIP dan Nelayan Malulang di Desa Latuhalat.

” Pemberian bantuan sembako dan Springbet ini kiranya bisa membantu Masyarakat untuk meringankan biyaya hidup ” Ucap BMW dalam setiap pertemuan.

Menurut BMW, akibat Covid-19 yang berlangsung sudah 7 bulan ini kemudian dilanda Banjir dan tanah longsor di Kota Ambon ,banyak sekali dampaknya bagi masyarakat, terkhusus terhadap Ibu-ibu sebagai menteri keuangan atau yang mengatur keuangan keluarga.

Kepada warga Gang Banjo, BMW menjelaskan kalau kunjungannya merupakan silaturahmi yang kedua kalinya,

Pada kesempatan itu BMW berjanji akan menyiapkan Alkon sesuai dengan permintaan warga Gang Banjo yang terkena Banjir 3 Oktober kemarin.

Untuk warga Skip Selain sembako BMW juga menyumbang 1 terpal serta 9 Springbed  bagi warga yang terkena Banjir.

Di saat itu juga, BMW bertatap muka dengan Kelompok Nelayan Malulang di Desa Latuhalat untuk  memberikan sembako kepada nelayan yang terkena dampak pandemi covid-19.

BMW menmbahkan pandemi Covid-19  dan  bencana yang terjadi adalah ujian bagi kita, oleh karena itu kita tetap mendekatkan Diri dengan Tuhan dan  mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Utamakan protokol kesehatan, mulai dari menjaga kebersihan disekitar lingkungan tinggal, membiasakan mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, ” himbaunya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *