Kapolda Maluku Terima Kunjungan Pimpinan Muslimat NU Promal

AMBON,PG.COM : Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima secara langsung kunjungan Silaturahmi dan Audiensi pimpinan Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Maluku, Selasa (13/10/2020).

Dalam kunjungan ini, Kapolda Maluku turut didampingi, Dir Reskrimum Polda maluku, Koorspripim Polda Maluku serta Perwakilan Pimpinan Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Maluku.

Dalam kesempatannya, pimpinan Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku untuk menyiapkan waktu menerima kami.
Lanjut, kata Dra. Uri hj. Daeng Malimpo S.Ag. M.P.dI, Dalam organisasi pimpinan Muslimat Nahdlatul ulama provinsi Maluku mempunyai beberapa program. Diantaranya program pendidikan, program dakwah

“Untuk itu kami mengharapkan kepada bapak Kapolda dan jajaran untuk menjadikan kami mitra kerja. Dimana Pada 24 Oktober 2020 akan dilaksanakan rapat kerja yang ketiga di hotel Manise untuk itu kami mohon kesediaan bapak Kapolda untuk memberikan materi kepada kami dalam Giat tersebut,” Ujarnya.

Dia menambahkan, Dalam kegiatan itu akan membahas program kerja jangka pendek jangka menengah dan jangka panjang terkait dengan program pemerintah yang merupakan mitra Nahdlatul ulama, yang hadir dalam kegiatan tersebut di undang 150 orang.

“Kami berharap Dari Polda Maluku dan jajaran bisa melibatkan Nahdlatul ulama provinsi Maluku untuk kegiatan kegiatan ormas,”Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik apa yang disampaikan Dra. Uri hj. Daeng Malimpo S.Ag. M.P.dI.. menurutnya terkait program ini telat baik bahkan menawarkan untuk menjadi mitra kerja, terbaik ibu Sadari kita sudah menjadi mitra.

Saya mendukumg program NU dan juga saya akan arahkan Dir Binmas dan Narkotika untuk dilibatkan dalam setiap program kegiatan dari NU.

” kegiatan ini,Saya pesankan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, nanti dihubungi polresta untuk proses pengamanan dalam giat ini,” Jelasnya.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *