Toisuta Minta Partai Golkar Lakukan Konsolidasi Politik

AMBON,PG.COM : Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku, Elly Toisutta meminta Kepengurusan Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi Politik menjelang Pemilu 2020 mendatang,ujar Toisuta usai Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Ambon Tantui Senin (19/10/2020).

Toisuta yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Ambon juga meminta kepada para lembaga atau organisasi yang berafiliasi dengan partai yang berlambang beringin ini agar solid dan merapatkan barisan untuk menyukseskan Pikada di Empat Kabupaten/Kota yang akan menyelenggarakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Perlu ditunjukkan dengan konsolidasi dari seluruh lembaga yang berafiliasi dengan partai, termasuk tentu organisasi-organisasi yang terafiliasi dengan partai harus berkonsolidasi baik itu dari tingkat DPD sampai  pada tingkat RT/RW , hingga  pencapaian target menang 60 persen di 4 Kabupaten/Kota di Provinsi bisa tercapai. ” ujar Toisuta.

“Kita terus melakukan konsolidasi ke bawa terutama rakyat dimasa pandemi COVID-19,yang mana kita ketahui juga kondisi COVID-19 sangat mempengaruhi semua sektor dan rakyatlah yang paling merasakan dampak dari wabah yang menglobal “.

Ditambahkanya lagi,sebagai organisasi besar Kosgoro tentunya telah melakukan lobih-lobi politik dalam menghadapi pemilihan Walikota  dan Wakil Walikota Ambon mendatang.Namun,tentunya Kosgoro juga akan menyiapkan kader-kader yang memang siap untuk Pilwakot 2022.

“Untuk itu,Kosgoro menginginkan diusia Partai Golkar yang ke-56 akan berbenah diri untuk meningkatkan kualitas orang banyak terutama masyarakat Maluku pada  umumnya,”tandas Toisutta.

Srikandi Partai Golkar ini menjelaskan ,HUT Partai Golkar tahun ini mengangkat tema ‘Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang’. Menurutnya, Partai Golkar terus mendukung program-program apa pun itu yang berkaitan untuk menangani pandemi COVID-19.

“Tema dari perayaan Golkar tahun 2020 adalah kesehatan pulih, ekonomi bangkit, dan pilkada menang. Ini menunjukkan, selain relevansinya sangat tinggi keadaan situasi yang sedang kita hadapi, baik sebagai bangsa maupun yang dihadapi seluruh negara di dunia,” tuturnya (PG-02).

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *