Ramly Pastikan Golkar Menang Pilkada

AMBON, PG. COM : Ketua DPD Partai Golkar Maluku Ramly Umasugi memastikan Partai Golkar target memenangkan Pilkada secara nasional maupun daerah sebesar 60 persen.

“pastinya semua partai yang mengusung pasangan calon pada Pilkada mempunyai target dan Golkar pun mempunyai target, tetapi jangan sampai terjadi persinggungan,”Tegas Ramly Umasugi kepada wartawan usai syukuran HUT ke 56 Partai Golkar.

Menurutnya, perayaaan HUT ke 56 Partai Golkar menjadi momentum dan spirit untuk memenangkan Pilkada.

“Di saat ini Partai Golkar mempunyai target memenangkan Pilkada secara nasional maupun daerah sebesar 60 persen. Pastinya semua partai yang mengusung pasangan calon pada Pilkada mempunyai target dan Golkar pun mempunyai target, tetapi jangan sampai terjadi persinggungan,”Kata Ramly.

Ramly mengungkapkan untuk itu partai Golkar harus memberikan pembelajaran demokrasi atau edukasi politik yang baik kepada masyarakat, sehingga tidak akan terjadi permusuhan pada Pilkada.

Ramly menambahkan eforia Pilkada boleh jalan, demokrasi silahkan, tetapi kemudian kita tidak harus memprovokasi masyarakat dengan kata-kata serta ujaran-ujaran kebencian.

“Eforia Pilkada boleh jalan, demokrasi silahkan, tetapi kemudian kita tidak harus memprovokasi masyarakat dengan kata-kata serta ujaran-ujaran kebencian,”Ujar Ramly.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *