Antisipasi Demo Susulan, Brimob Polda Maluku Tetap Siaga

AMBON, PG.COM : mengantisipasi adanya demonstrasi susulan penolakan undang-undang Cipta kerja di Jalan Abdul Muis, Brimob Maluku tetap siaga,
pengamanan itu dilakukan dengan ditutupnya padar Barier Brimob Maluku BKO PMJ membantu untuk masyarakat melewati pagar Barier,demikian Rilis yang di terima Pelagandong.com ,Kamis (22/10/2020)

Brimob BKO PMJ Kompi 1 yang dipimpin oleh Iptu Noer Saleh bertugas menutup akses jalan menuju istana negara.

“Jl. Abdul Muis masyarakat yang melewati tidak bisa lewat, makanya anggota bantu masyarakat lewat.
Karena jalan ini banyak perkantoran sehingga akses keluar masuk semua lewat sini makanya anggota bantu masyarakat untuk melewati kawat barier,”Kata Noer.

Noer mengungkapkan, kondisi saat ini masih bisa terkendali dengan baik, para anggota kompi yang bertugas pun tetap Selalu Siap dan diberi Beri ajaran untuk selalu sabar dalam manghadapi pendemo.

Baginya kesehatan para anggota merupakan prioritas utama dalam menjalankan pengamanan demontstrasi atau unjuk rasa, ketika ada waktu luang seluruh anggota melaksanakn olahrga mandiri maupun perkesatuan.

Kompi 1 penugasan BKO PMJ ada 2 SSK Brimob Maluku yang di turunkan pada demo siang ini, yang 1 ssknya melakukan pengejaran di Jl. Museum Nasional.

1 ssk lagi dpp iptu Noer Saleh di jln Abdul Muis.

Di sela-ela situasi landai anggota Brimob membantu masyarakat yang beraktifitas sehari-hari di perkantoran Melawati panggar Barier yg SDH di tutup mati anggota membantu menyeberangi masyarakat (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *