33 Provinsi Rekomendasi BMW Sebagai Jadi Ketum IMDI

JAKARTA,PG.COM :
33 Provinsi merekomendasikan beliau jadi Ketua Umum IMDI berdampingan dengan Muslim selaku Sekjen, pada Kongres Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) tahun 2020 yang berlangsung di Hotel Gren Kemang
,Sabtu (7/11/2020).

Mendapat amanah besar tersebut, saat berikan sambutan ketum terpilih, BMW dihadapan forum yang mulia menyatakan.Bersyukur kepada Tuhan kongers berjalan aman sampai dengan pemilihan, dimana  telah peroleh  kepercayaan dari 33 Propinsi dirinya sebagai nahkoda,ini suatu berkat dan bukan suatu hal yang mudah, namun Ketum percaya  bersama seluruh porsenil yang ada dan mohon  pertolongan Semesta kita  dapat mengarungi samudra raya.

Sebab tujuan kita bersama adalah kembalikan kejayaan Partai Demokrat, dan itu bisa terjadi hanya dengan persatuan yang kokoh. Melihat begitu antusiasnya peserta IMDI maka bersama Muslim selaku Sekjen, serta  seluruh keluarga besar Demokrat  kita akan berusaha berlayar  membawa tongkat estafet menuju kejayaan yang kita semua impikan.

Lanjutnya tiada kata yang paling indah disaat mengakhiri kongres IMDI pertama ini,  hanya satu pesan  kebersamaan terus kita pupuk bersama. Selain itu srebagai insan yang religius kita harus selalu ada dalam doa dan syukur bagi sang pemberi hidup. Agar apapun kendala yang dihadapi  kita tetap  diberikan jalan keluar.

Danke untuk semua kepercayaan bagi saya sebagai Ketum, saya pun berterima kasih dan berikan apresiasi penuh kepada Ketum Partai Demokrat AHY. Boleh hadir permulus jalannya  kongres pertama IMDI. Berlayar lima tahun kedepan kita diperhadapkan dengan tantangan  yang sangat berat. Sebab dinamika kehidupan akhir-akhir ini tidaklah mudah,  hingga sekali lagi mohon dukungan dan doa.

Ditambahkan sebagai Ketum yang baru bersama Sekjen, akan sungkem ke pembina Pa Susilo Bambang Yudoyono sekalian ketum Partai Demokrat AHY. Selanjutnya konsolidasi tingkat  Nasional ke propinsi sampai  daerah-daersh, karena IMDI akan jadi mitra strategis partai Demokrat. Kini IMDI sebagai salah satu kekuatan, tegas disebutkan BMW denyut nadi dan hentak nafas kehidupan kita ada pada partai berlambang Mercy.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *