BMW Terpilih Sebagai Ketua Umum IMDI

JAKARTA,PG.COM : Bung Michael Wattimena (BMW) terpilih sebagai Ketua Umum insan muda Demokrat Indonesia (IMDI)  pada Kongres IMDI pertama yang digelar organisasi sayap dari Partai Demokrat,yang berlangsung  di hotel Grankemang,Sabtu (7/11/2019).

Persiapan untuk pemilihan ketua DPD menyerahkan rekomendasi kepimpinan rapat pleno dan hasil yang dibacakan sebanyak 33 utusan dari setiap provinsi percayakan anak Maluku Bung Michael Wattimena sebagai Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) bersanding dengan sekjen Muslim keduanya merupakan kader Demokrat yang sangat loyal.

Secara aklamasi disebutkan rekomendasi yang dibuat tidak ada unsur paksaan dari siapapun yang terjadi ada konsolidasi bersama satu hati jatuhkan pilihan Dr Michael Wattimena Ketua Umum IMDI dan Muslim Sekjen.

Setelah pimpinan sidang mengisahkan tidak lagi minta kesediaan dari yang dipilih namun memohon untuk keduanya bersedia mengambil tanggungjawab dengan sepenuh hati.

Dari rekomendasi itulah mengakhiri kongres yang dimulai sejak pukul 09.00 yang gibuka oleh ketua umum Demokrat AHY dan berakhir pukul 22.00 WIT yang ditutup Sekjen Demkorat yang juga merupakan mantan ketua umum IMDI. Pada penutupan tersebut mantan ketua umum Teuku Riefky Harsa menuturkan. selamat bagi ketua dan sekjen terpilih, akan jalankan tongkat estafet lima tahun kedepan.

dirinya berharap  kedepan semakin solid, konsisten untuk.mendukung garis perjuangan Demokrat.

Terus berjuang sesuai amanah dari ketua umum Demokrat, kalian tidak sendiri kami selalu bahu membahu demi kemajuan Demokrat,elamat berjuang Tuhan beserta kita semua demi jaya nya Demokrat yang sana dama kita cintai.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *