Satukan Hati, Kerja Untuk BMW

AMNON,PG,Di Hari Ulang tahun ke -52 Bung Michael Wattimena yang di kenali dengan panggilan (BMW),dengan sepenuh hati tanpa ada iming-iming,Tim relawan satuhkan Hati kerja untuk BMW maju sebagai Calon Walokota Ambon mendatang,ungkap Pedagang Pasar mardika Ongen Ode Engke kepada Media ini, Rabu (13/1/2021)

Engke menilai BMW memiliki ketulusan hati dalam berbagi kasih tanpa ada perbedaan SARA,inilah sosik Anak Ambon yang layak jadi Pemimpin di Negwri yang di juluki Ambon Maise

“BMW memberi tanpa ada perbedaan, sifat inilah yang Kami suka,BMW Layak sebagai pemimpin d Kota Ambon ”

Dirinya mengatakan sampai saat ini dirinya belum mengenal BMW, namun melalui cerita dan berita kiran maupun Mesia Sosial, sosok seorang BMW yang di nantikan Masyarakat Kota Ambon

Simpatik terhadap kebaikan yang dilakukan BMW, pedagang tersebut mendoakan BMW kiranya diberkati Tuhan , terus maju untuk Ambon yang Katong samua cinta.  Ketulusan hatimu buat kami bangga miliki anak  Ambon yang sangat berpihak kepada warga.

Tergerak hati, Welly Personay anak Kudamati lorong rumah tingkat ungkapkan,orang sepeeti BMW sangat sulit ditemukan ,karena di masa-masa sulit seperti Covid-19 BMW turun langsung melihat dan memberikan bantuan bagi Warga untuk meringankan beban kami.

Tak lupa kami ucapkan selamat berbahagia bung doa kami Tuhan menuntun  langkahmu,  menuju semua yang telah disiapkan ke Ambon satu.

Kami para relawan  sisipkan ayat firman “Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan dan yang menaruh harapannya pada Tuhan”.

Sementara ith Ada lagi Welsy Latuihamallo, dirinya sangat bersukacita karena  sangat dekat BMW bahkan hubungan kekerabatan Pela. Selama mengenal sejak dibangku sekolah, pergaulannya  tanpa tembang pilihdan dan terlihat kasihnya sangat besar untuk sesama teman.

Hingga saat diketahui BMW siap maju  Walikota Ambon,  maka walaupun  ada saudara dekat juga maju tetapi Beta tetap jadi relawan yang siap kerja dalam keadaa apapun bagi Bung  Michael Wattimena. Selamat ulang tahun Pela, telah awali segala sesuatu dengan Tuhan maka langkah kedepan didoakan berjalan dengan kasih dan pertolongan Semesta.

Sementara itu seluruh tim relawan yang turut saksikan ibadah lewat zoom sampaikan selamat mensyukuri hari kelahiran, sang Pencipta selalu bersamamu disegala musim.

Apapun yang dijalankan andalkan Tuhan, seluruh relawan siap dengan penuh ketulusan hati kerja bagi BMW.  “Kami siap kerja  jalankan apa yang dimintakan bukan untuk  pripadi maupun keluarga  para  relawan tetapi untuk seluruh warga Kota Ambon Maniseee.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *