Satgas Yonif 734/SNS Berikan Bansos Untuk Suku Mausu Ane

AMBON,PG.COM:Personel Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Pos 12 Mausu Ane SSK II turut serta membantu perekonomian dan kesehatan warga suku mausu ane. Hal ini diwujudkan dengan Bhakti Sosial di Dusun Maneo, Kec. Seram Utara Timur Kobi, Kab. Maluku Tengah, Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menstimulasi perbaikan kesehatan dan perekonomian masyarakat. Dengan berbagai bentuk peduli dari Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS yaitu, Memberikan Paket sembako, Masker dan juga Bantuan Alat tulis.
Selain itu juga diadakan Pengobatan Masal Gratis.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin oleh Komandan Pos 12 Mausu Ane, Letda Inf Agung Dwi Prabowo S.Tr (Han). Beserta Anggota Pos 12 Mausu Ane Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS.

“Harapan kita memberikan motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesehatan, kemudian berkerja sama antara pemerintah daerah dan unsur-unsur yang ada disini sama-sama berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih kehadiran kita disini untuk membangkitkan semangat agar tercipta nya daerah yang maju,aman dan kondusif ” ujarnya.

Salah satu masyarakat Suku Mausu Ane yang juga merupakan Kepala Suku mengungkapkan “Terimakasih kepada seluruh personel Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS atas kegiatan Bhakti sosial ini telah berupaya untuk ikut serta membantu dan peduli kepada kami warga suku mausu ane yang berada di pedalaman pulau Seram ini” (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *