Berpuasa Sambil Bekerja Adalah Keuntungan

AMBON,PG.COM : Berpuasa Sambil Bekerja Adalah Keuntungan,ungkap Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw saat memberikan arahan di apel Luar biasa di awal Bulan Ramadhan Tahun 2021 kepada seluruh anggota Makorem 151/Binaiya, bertempat di Lapangan upacara Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kelurahan Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Selasa (13/04/2021). 

” Dengan kita berpuasa sambil bekerja adalah keuntungan bagi kita, selain menjalankan ibadah ke Yang maha kuasa pekerjaan rutinitas kita anggap lah sebagai Ibadah kepadaNya ”

Mengawali arahannya, Danrem 151/Binaiya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H kepada anggotanya yang beragama Muslim. Sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danrem berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

“Bulan puasa adalah saat yang tepat bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta, janganlah puasa dijadikan alasan untuk tidak bekerja dan bermalas malasan melaksanakan aktivitas,” ujarnya.

Dengan kita berpuasa sambil bekerja adalah keuntungan bagi kita, selain menjalankan ibadah ke Yang maha kuasa pekerjaan rutinitas kita anggap lah sebagai ibadah kepada Nya,dan semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dan balasan kebaikan dari Tuhan,”ungkap Danrem

Danrem berharap ,semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dan balasan kebaikan dari Tuhan,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Satiaji, Para Kepala Seksi (Kasi) Korem 115/Binaiya, para Kabalak Korem 151/Binaiya, para Perwira serta seluruh anggota Militer dan PNS Makorem 151/Binaiya. (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *